Wednesday 22 April 2015

Baru Rilis di Indonesia, Berapa Harga Asus Zenfone 2 RAM 4GB?


Selasa (21/4), Asus merilis salah satu perangkat terbaik mereka, Zenfone 2 varian 4GB di Tanah Air. Hadir dengan varian memori penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB, berapa harga smartphone ini? 

Harga Zenfone 2 4GB dengan memori penyimpanan 16GB dibanderol seharga Rp 3 jutaan sementara yang varian 32GB dibanderol sekira Rp 4 jutaan. Untuk varian memori penyimpanan terbesar 64GB, Asus menawarkannya dengan harga Rp 4,5 jutaan di wilayah Indonesia. 

Asus yang pertama kali mengusung smartphone dengan RAM terbesar pertama di dunia menyatakan bahwa handset punya spesifikasi luar biasa. "Memori yang cukup tinggi untuk membantu pemrosesan data, dibandingkan dengan memori 2GB saat ini karena masih ada memori bebas bekerja," ujar CEO AsusTek Computer Inc, di Jakarta, Jerry Shen. 

Memang, selain RAM-nya paling besar, Asus Zenfone 2 juga dibekali fitur-fitur menarik. Jeroannya adalah prosesor Intel Atom Z3580 Quad Core yang memiliki kecepatan 2,3GHz dan GPU PowerVR series 6 yang sudah mendukung API OpenGL 3.2. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment

Sponser

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Most Commented

Contact Form

Name

Email *

Message *

2014 © Copyright - MS-CELLULAR - Published By MS CELLULAR
theme by Waykjhkjhkmes