Tuesday 21 April 2015

Debat soal iPhone 6 & Galaxy S6, Dua Pria Saling Tusuk


OKLAHOMA - iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6 memang kerap diperdebatkan, bahkan diadu kehebatannya. Namun, perdebatan dua pria di Amerika Serikat tentang keunggulan iPhone 6 dan Galaxy S6 justru berakhir dengan insiden saling tusuk.

Kedua pria asal Tusla, Oklahoma, yang berdebat tersebut diketahui baru saja menenggak minuman beralkohol hingga mabuk sebelum kejadian tusuk-menusuk terjadi.

Menurut Tulsa’s Channel 8 News, seperti dilansir Neomin, Senin (20/4/2015), seorang perempuan menelefon petugas kepolisian setempat pada pukul 01.00. Saat itu dia melihat seorang pria terhuyung dengan kondisi berlumuran darah di tempat parkir Apartemen Evergreen.

Setelah polisi datang, diketahui pria tersebut mabuk bersama teman sekamarnya dan terlibat adu argumen mengenai smartphone yang terbaik antara iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6. Keduanya mungkin telah kehabisan kata-kata untuk saling beropini hingga berakhir dengan saling tusuk menggunakan botol bir yang sudah dipecahkan.

Polisi pun menduga alkohol sebagai faktor utama yang memicu keduanya berdebat dan akhirnya saling tusuk satu sama lain. Dua orang tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan siapa dari kedua pria itu yang bertindak agresif terlebih dahulu. Namun, polisi menyatakan biaya pengobatan akan diajukan ke satu orang atau keduanya.(amr)

No comments:

Post a Comment

Sponser

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Most Commented

Contact Form

Name

Email *

Message *

2014 © Copyright - MS-CELLULAR - Published By MS CELLULAR
theme by Waykjhkjhkmes