Monday 20 April 2015

Facebook Hadirkan Aplikasi Facebook Messenger secara Mandiri di Web Browser

Facebook saat ini telah menghadirkan aplikasi messenger WhatsApp untuk para pengguna perangkat desktop dengan keberadaan Web WhatsApp. Dan kini, mereka pun ingin melakukan langkah serupa dengan menyediakan aplikasi Facebook Messenger secara terpisah dari laman jejaring sosial Facebook.

Pengembangan ke arah tersebut saat ini tengah mereka lakukan. Sebagai medianya, Facebook pun menggunakan alamat www.messenger.com sebagai sarana untuk menghadirkan aplikasi Facebook Messenger secara mandiri kepada para pengguna internet.

Untuk saat ini, akses ke layanan web Messenger Facebook tersebut hanya tersedia untuk negara yang sehari-hari menggunakan bahasa Inggris. Selanjutnya, pihak Facebook pun bakal menyediakannya secara menyeluruh dalam beberapa waktu ke depan.

Lalu apa yang menjadi keunggulan dari aplikasi web Messenger Facebook ini? Yang paling utama tentunya adalah memberikan kemampuan untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan teman-teman di Facebook tanpa harus membuka jejaring sosial tersebut. Namun tentu saja, untuk bisa melakukan chatting, tetap diperlukan keberadaan akun Facebook.

via Recode

No comments:

Post a Comment

Sponser

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Most Commented

Contact Form

Name

Email *

Message *

2014 © Copyright - MS-CELLULAR - Published By MS CELLULAR
theme by Waykjhkjhkmes